Current Issue

Vol 9 No 2 (2017): JURNAL ILMIAH NASIONAL KESEHATAN

SAMBUTAN REDAKSI

 Perkembangan ilmu kesehatan baik keperawatan maupun kebidanan dewasa ini sungguh cepat. Apabila kita tidak selalu mengkaji pemikiran baru yang kita tuangkan dalam bentuk tulisan, maka maka kita akan sangat tertinggal. Berbagai masalah kesehatan yang baru dalam dunia medis akhir-akhir ini terutama berhubungan dengan kesakitan dan kematian ibu serta kesakitan dan kematian pada bayi dan balita. Disamping itu faktor yang mempengaruhi kehidupan ibu dan anak.

 Sepatutnyalah STIKes Abdi Nusantara berbangga, karena para dosen bersama dengan dosen-dosen dari perguruan tinggi kesehatan lainya, yang berasal dari beberapa provinsi diluar DKI Jakarta ternyata selalu mengikuti perkembangan tersebut. Serta berhasil menuangkan dalam bentuk tulisan ringkasan hasil penelitian, seperti yang diterbitkan dalam edisi jurnal ilmiah nasional kesehatan.

 Tidak lupa atas nama dewan redaksi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam ilmiah kali ini. Harapan kita semua semoga STIKes Abdi Nusantara Jakrta melalui jurnal ilmiah Resik ini akan selalu dapat mengikuti perkembangan ilmu kesehatan keperawatan dan kebidanan

 Dalam edisi kali ini tukisan yang disajikan merupakan ringkasan hasil penelitian dosen STIKes Abdi Nusantara Jakarta dan staf dosen kebidanan dari intitusi lain. Tidak lupa kami berharap para pembaca jurnal ilmiah memberikan koreksi dan kritik kepada redaksi, sehingga majalah yang kita cintai ini dapat menunjukan eksistensinya sebagai jurnal ilmiah nasional kesehatan, serta akan menjadi lebih baik lagi pada edisi-edisi yang akan datang.

 Jakarta,  Desember 2017

 

Salam Redaksi

Published: 2018-12-13
View All Issues